Rabu, 12 Januari 2011

MVPuppets, boneka lucu ala NBA

Para penggemar NBA pasti sudah tahu, siapa Kobe Bryant dan siapa LeBron James. Ya, mereka adalah 2 pemain yang bersaing paling sengit dalam NBA sejak tahun 2005 hingga tahun ini. Mereka sama2 sudah mempunyai titel MVP (Most Valuable Player), mereka adalah kapten dari tim yg mereka bela (Kobe Bryant di LA Lakers dan LeBron James di Miami Heat) dan mereka pernah meraih medali emas dalam membela tim USA dalam ajang kejuaraan bola basket dunia, FIBA 2008. Rivalitas mereka sudah banyak diperbincangkan orang, terutama penggemar NBA. Bahkan banyak dari para penggemar NBA yang masih bingung, siapakah pemain yang terbaik di NBA saat ini?. Kobe Bryant atau LeBron James?



Nah, berbekal dari pengalaman rivalitas antara Kobe Bryant dan LeBron James ini, nike.com/nikebasketball/ mencoba merubah cara pandang rivalitas mereka dari segi olahraga, ke segi fun. Fun dalam arti lelucon atau sekedar hiburan. Dan nike.com/nikebasketball/ pun akhirnya mempunyai channel video yang berjudul MVPuppets. MVPuppets ini menceritakan bagaimana rivalitas antara Kobe Bryant dan LeBron James ini tidak hanya terjadi dalam lapangan basket, tetapi juga terjadi di kehidupan sehari - hari mereka. Berikut adalah contoh video MVPuppets :



1. Kobe Bryant merayakan kemenangan playoffs ke 4 bagi LA Lakers

http://www.youtube.com/watch?v=leWtBAw6Ilc&NR=1


2. Kobe Bryant dan sepatu terbaru edisinya

http://www.youtube.com/watch?v=_7o7CRwUdQw&feature=related


Namun sayangnya, meskipun rivalitas mereka masih sengit sampai sekarang, nike.com/nikebasketball/ sudah tidak membuat video2 MVPuppets yang lucu ini. Dikarenakan LeBron James sudah meninggalkan tim lamanya (Cleveland Cavaliers) dan mengganti nomor punggungnya menjadi nomor 6. Walaupun begitu, video2 MVPuppets ini masih tetap menghibur.

Tidak ada komentar: